Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.
Home » » Tutorial Membuat Efek Aurora

Tutorial Membuat Efek Aurora



Gua dulu pernah nyari tutorial…gua coba2 eh bagus juga,,,,trus td malem gua nyoba2 lagi,,, kayaknya bagus juga lah di posting….
Sip ya…
Intro nya kayak gini…
Nah mari kita buat…hahahaha…

Pertama lo bikin dah canvas baru ukuran 800 x 600 px, bikin layer background menjadi layer bebas dengan mengklik dua kali trus ok, pilih Blending Option dengan mengklik kanan pada palet layer trus Pilih Gradient Overlay, pilih warnya hitam n’ biru gelap, trus pilih radial pada style nya.


Nyang kedua,,lo bikin layer baru trus fill pake warna hitam,

Terus,,, pada palet warna pilih hitam untuk foreground dan abu-abu muda untuk backgroundnya, abis itu Pilih menu Filter > Render > Fibers, seting variens nya 36, Strength nya 1.

Pilih menu Filter > Blur > Motion Blur, trus atur angle nya 90, Distance nya 999,



Hhmpp….abis tu, lo klik dua kali pada palet layer1, trus pada Blending Option pilih Gradient Overlay, atur Blend modenya menjadi Overlay, trus pilih Gradient nya spectrum, style nya linear, angle 0, scale 70%



Abis ntu pilih Lasso Tool, atur feather jadi 30 px, hilangin check pada anti alias, dan bikin kreasinya, trus pilih menu Layer > Layer Mask > Reveal Selection.


Sip dah….. udah jadi…aurora nyah….,,,,,hahaha…..


Share this article :

Recent Post

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gytha Ravik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
blog serba tersedia